Lounge

Xiaomi Akan Berhenti Merilis Dua Lini Ponselnya Tahun ini?


Berita Xiaomi – Pihak dari xiaomi memberitahukan bahwa akan mematikan dua lini ponsel nya untuk tidak di produksi kembali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lei Jun, CEO sekaligus founder dari vendor ponsel asal China itu.

Wah, ada apa ya, kok xiaomi tidak melanjutkan kembali dua lini ponsel nya tersebut? Jawabannya adalah karena Lei menjelaskan bahwa Xiaomi akan fokus pada tiga lini.

Pertama adalah Mi yang sudah terdiri dari 9 edisi, dengan Mi 9T jadi yang terbaru. Lalu untuk kedua lini ponsel apa saja yang tidak di produksi atau dikembangkan lagi? yuk kita lihat di bawah ini:

Xiaomi Akan Berhenti Merilis Dua Lini Ponsel Tahun Ini

Seri kedua yang masuk ke dalam fokus Xiaomi adalah Mi Mix. Sedangkan yang terakhir merupakan lini baru, yakni Mi CC, hasil kolaborasinya dengan Meitu.

Lini ketiga yaitu Redmi sebagai fokus perusahaannya. Total, sudah ada tujuh produk yang sudah dirilis Redmi semenjak resmi menjadi merk tersendiri, yaitu Redmi 7A, 7, Note 7, Note 7 Pro, K20, K20 Pro, dan Redmi Go.

Baca Juga: Xiaomi Akan Pindah Markas Besar Di Beijing

Jadi kedua lini ponsel yang tidak di rilis xiaomi yaitu mi max dan note. “Tidak ada rencana untuk (Mi) Max dan Note tahun ini,” ucapnya melalui akun Weibo pribadinya.

Pernyataan menarik dari CEO Xiaomi tersebut adalah tidak ada nama Mi A yang mengusung Android One dan Pocophone di dalam daftar sebutan Lei. Jika Mi A bisa jadi dimasukkan ke dalam lini Mi, maka tinggal nasib Pocophone yang belum jelas.

Baiklah kita nantikan saja bagaimana kiprah Poco ke depannya, apakah masih diteruskan atau justru sudah dilebur diam-diam ke Redmi.

Kita lihat saja update terbaru tentang berita Xioami di GizTech.

Our Rating

Informatif
Berita Xiaomi

Total Rating

Xiaomi Akan Berhenti Merilis Dua Lini Ponselnya Tahun ini?

User Rating: 5 ( 1 votes)

Tags

Mas Awan

Ambil Risiko, Bermimpi Lebih Besar, dan Berharap Besar Berhenti Menyalahkan Segalanya.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker