Lounge

Xiaomi Akan Pindah Markas Besar Di Beijing


Xiaomi telah melakukan ekspansi besar secara global. Hingga saat ini raksasa teknologi asal Cina tersebut, telah berhasil menjadi salah satu produsen smartphone yang sukses di dunia.

Ekspansi besar yang dilakukan perusahaan ini, sudah pasti menambah jumlah karyawan yang berada di bawah naungan mereka.

Perusahaan ini sudah beberapa kali berganti kantor pusatnya di Beijing, sejak pertama kali berdiri.

Sekarang perusahaan yang berbasis di Beijing ini, sepertinya sudah siap untuk pindah ke markas baru, yang dimiliki oleh perusahaan sepenuhnya.

Kantor Pusat Baru Xiaomi Milik Sendiri

Xiaomi Segera Pindah Markas Besar Di Beijing
Markas Baru Xiaomi Di Beijing

Saat ini Xiaomi menyewa gedung kantor di Beijing. Tapi tahun lalu, perusahaan ini sudah memutuskan, bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk membeli kantor pusat sendiri di Ibu Kota.

Konstruksi bangunan yang akan menjadi kantor pusat Xiaomi ini, sudah dimulai sejak tahun 2017 lalu di distrik Haidian – Beijing. Sekarang sepertinya bangunan tersebut sudah siap untuk ditempati.

Pendiri Xiaomi Lin Bin, dengan bangga membagikan, beberapa foto kampus Xiaomi yang baru. Ia mengatakan dalam waktu dekat, Xiaomi akan segera pindah ke markas Beijing.

Tapi perusahaan asal Cina ini juga akan tetap menempati gedung yang sebelumnya, sambil mereka menempati gedung kantor baru.

Xiaomi juga sudah memiliki julukan sendiri, untuk kampus barunya, yaitu Xiaomi Science and Technology Park. Kampus ini dibangun di atas lahan seluas 210.000 meter persegi, dengan 8 gedung berdiri di atasnya.

Produsen smartphone asal Cina tersebut, memiliki lebih dari 200.000 karyawan. Sehingga mereka membutuhkan kampus yang besar, untuk menampung tenaga kerja yang terus bertambah.

Markas baru Xiaomi ini juga akan memenuhi kebutuhan mitra ekosistem Xiaomi, yang mengembangkan dan merilis sejumlah produk pintar dengan dukungan perusahaan tersebut.

Tags

Mas Putra

Syukuri Yang Bisa Engkau Nikmati...
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker