Lounge

Pameran Industri IFA Menampilkan Produk Nokia 2720


Kabar terbaru datang dari Pameran industri IFA atau Internationale Funkausstellung Berlin, London. Pameran IFA ini akan segera digelar pada bulan september nanti.

Ajang tahunan itu akan berlangsung pada 6 September hingga 11 September 2019 menampilkan produk-produk terbaru dari brand ternama.

Dalam ajang ini perusahaan Nokia sepertinya akan menghadirkan seri lama yang pernah laris di tahun 2009, yakni Nokia 2720.

Buat yang generasi tahun 90 an pasti tau banget sama ponsel Nokia ini, mari kita simak informasinya di bawah ini.

Pameran Industri IFA Menampilkan Produk Nokia 2720

nokia-2720-tampil-di-berlin-IFA

Ponsel berdesain clamshell ini akan kembali hadir di IFA 2019. Dilaporkan BGR, Nokia 2720 akan mendapatkan pembaruan. Ponsel ini juga akan mendapatkan versi 4G seperti Nokia 8110.

Sepertinya untuk desain, ponsel ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya, ponsel dilengkapi dengan tombol fisik dan pad pusat klasik untuk navigasi sistem.

Ponsel ini dikabarkan menghadirkan layar LCD 1,8 inci dan layar monokrom eksternal 1,36 inci yang terlihat ketika ponsel ditutup. Kemudian, terdapat kamera 1.3MP, Bluetooth 2.0, radio FM dan baterai lithium 860 mAh.

Sebuah laporan yang dibuat oleh NokiaPowerUser mengatakan bahwa Nokia TA-1170 yang baru-baru ini telah disertifikasi oleh agen komunikasi di Cina mungkin adalah Nokia 2720 (2019) dengan konektivitas 4G. Sebelumnya, feature phone ini juga telah menerima sertifikasi di Thailand.

Nokia 2720 4G juga kabarnya akan tersedia dalam warna hitam dan abu-abu, akan berharga sekitar USD100 atau Rp1,45 jutaan. Kemudian ponsel juga akan dirilis sebagai versi Dual SIM (dengan kode TE-1175).

Nah, semoga bermanfaat ya berita diatas itu, nantikan informasi lainnya bersama kami di GizTech.

Our Rating

Informatif
Pameran Industri IFA

Total Rating

Pameran Industri IFA Menampilkan Produk Nokia 2720

User Rating: Be the first one !

Tags

Mas Awan

Ambil Risiko, Bermimpi Lebih Besar, dan Berharap Besar Berhenti Menyalahkan Segalanya.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker