Lounge

Google Maps Menghadirnya Fitur Mixed Mode


Kabar terbaru datang dari search engine nomer 1 Google yang dikabarkan akan menambahkan ‘Mixed Mode’ dalam kategori transportasi di Maps.

Seperti yang kita ketahui bahwa Google Maps sebelumnya tidak banyak menyediakan info penggabungan transportasi. Padahal banyak orang yang menggunakan beberapa transportasi dalam sekali perjalanan.

Google Maps hanya menampilkan estimasi waktu perjalanan dalam satu transportasi tertentu. Namun, bagi sebagian orang, menggabungkan transportasi menjadi pilihannya dalam menghemat waktu.

Pengguna harus mengandalkan instuisi dan pengalaman ketika menggabungkan transportasi perjalanan. Nah, kali ini Google Maps telah menjawab semua solusi pengguna buat yang sering menggabungkan transportasi dengan fitur baru yaitu Mixed Mode.

Google Maps Menghadirnya Fitur Mixed Mode

fitur-mixed-mode-di-google-maps

Google telah mengumumkan beberapa fitur baru untuk membuat perjalanan yang rumit itu lebih mudah. Dengan fitur ‘mixed mode’ akan muncul saat kamu mencari opsi rute.

Hal itu memungkinkan penggabungan rute kereta bawah tanah dengan sepeda atau taksi yang tentunya disesuaikan dengan situasi lalu lintas yang ada.

Bukan hanya itu saja kamu juga akan mendapatkan pratinjau tentang berapa biaya rute mix and match dalam perjalanan kamu.

Mampu menggabungkan opsi-opsi ini bisa menghemat banyak waktu terutama dalam kota padat seperti Jakarta. Bahkan, kamu mungkin bisa merasa lebih nyaman atau menyenangkan dalam perjalannya.

Fitur ini akan sangat membantu sekali apalagi di Jakarta sendiri sudah banyak sekali mode transportasi yang mempuni.

Kabar tentang fitur terbaru Google Maps yaitu Mixed Mode akan diluncurkan ke perangkat Android dan iOS dalam beberapa minggu mendatang.

Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya sampai fitur terbaru ini bisa kamu gunakan. Nantikan kabar update lainnya bersama kami di GizTech.

Our Rating

Total Rating

Google Maps Menghadirnya Fitur Mixed Mode

User Rating: 0.35 ( 1 votes)

Tags

Mas Awan

Ambil Risiko, Bermimpi Lebih Besar, dan Berharap Besar Berhenti Menyalahkan Segalanya.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker