Lounge

Fitur Sidik Jari WhatsApp Sudah Bisa Digunakan di Android


Fitur Baru WhatsApp – Kabar terbaru datang dari aplikasi WhatsApp yang kini bisa menggunakan fitur sidik jari. Sebelumnya fitur ini telah hadir di platfrom iOS dan sekarang sudah hadir di Android.

Buat kamu yang ingin mencoba fitur terbaru dari WhatsApp silahkan update dahulu di playstore aplikasinya. Seteleh itu lakukan langkah yang kami berikan di bawah ini.

Fitur Sidik Jari WhatsApp Sudah Bisa Digunakan di Android

fitur-fingerprint-lock-whatsapp

Keberadaan fitur itu di Android saat ini masih belum versi stabil. Tepatnya WhatsApp for Android Beta v2.19.221, sebagaimana dilaporkan oleh WABetaInfo yang memang rutin mengabarkan perkembangan seputar layanan pesan instan tersebut.

Menurut xda-developers.com, fitur fingerprint lock ini tersedia buat para pengguna yang menggunakan versi Android Marshmallow atau lebih baru. Selain itu, tentu saja, dukungan smartphone yang memiliki sensor sidik jari.

Aktivasi fitur dapat ditemui pada WhatsApp Settings > Account > Privacy > Fingerprint Lock. Setelah itu pengguna akan dihadapkan dengan opsi “unlock with fingerprint” untuk membuka WhatsApp.

Telepon WhatsApp tetap bisa diterima dalam kondisi terkunci. Pengguna juga akan diminta memilih durasi sebelum akun WhatsApp mengunci otomatis usai ditutup.

Ada pula pilihan untuk menyembunyikan konten notifkasi ketika akun dalam keadaan terkunci. Nah, buat kamu yang belum bisa mendapatkan fitur terbaru ini.

Kita tunggu saja pada update WhatsApp terbarunya. Karena belum semua smartphone mendapatkan update terbaru dari aplikasi WhatsApp.

Silahkan mencoba di ponsel kamu, semoga informasi dari GizTech dapat bermanfaat, terima kasih.

Our Rating

Informatif
Fitur WhatsApp

Total Rating

Fitur Sidik Jari WhatsApp Sudah Bisa Digunakan di Android

User Rating: Be the first one !

Tags

Mas Awan

Ambil Risiko, Bermimpi Lebih Besar, dan Berharap Besar Berhenti Menyalahkan Segalanya.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker